Tuntutan Ideal Pada Pembelajaran Dan Penilaian Kurikulum 2013

Pada Penilaian Hasil Belajar Oleh Pendidik Kerangka Programatik, Teoretik, dan Teknis Kurikulum 2013 yang baru saja dipaparkan Prof. Dr. Udin S. Winataputra, M.A.(Narasumber Pengembangan dan Implementasi Kurikulum 2013 acara yang di wadahi oleh kemdikbud ini.
Lebih banyak Tuntutan Ideal pada Pembelajaran dan Penilaian Kurikulum 2013, Penyegaran Tentang Penilaian Hasil Belajar Oleh Pendidik (Kerangka Programatik, Teoretik, dan Teknis)
Tuntutan Ideal Pada Pembelajaran Dan Penilaian Kurikulum 2013

Pendekatan Saintifik (epistemologik-berbasis proses keilmuan)
Kegiatan Pokok Pembelajaran
Mengamati
Menanya
Mengumpulkan Informasi
Mengasosiasi
Mengkomunikasikan

PENDEKATAN SAINTIFIK:
Pendekatan Pembelajaran Berbasis Proses Keilmuan/
Proses Epistemologi (knowing how)

Secara lengkap materi tersebut saya sediakan pada unduhan dibawah ini, karena terlalu banyak jika dijelaskan bapak/ibu bisa mengunduhnya secara gratis.


Posting Komentar

[facebook][disqus][blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget